twitter

Pages

Rabu, 04 Februari 2009

Tristar Kursus Kuliner, Belajar Memasak dengan Metode Praktek Langsung

Kursus Sioke dan Siobak

Sioke dan Siobak adalah salah satu jenis masakan yang terkenal di negara asalnya, Cina dan saat ini sudah membumi di Indonesia. Hampir di seluruh restoran cina yang ada di Indonesia akan menyajikan Sioke dan Siobak, baik dalam bentuk sioke dan siobak asli atau sudah dijadikan sebagai lauk pelengkap dari menu utama. Namun tidak semuanya menyajikan Sioke dan Siobak yang enak, karena dalam proses pembuatannya diperlukan cara khusus bagaimana mengolah daging yang digunakan menjadi crispy (renyah) dan enak. Selain itu sioke dan siobak sendiri masih termasuk jenis makanan yang mewah karena harganya memang yang masih di atas rata-rata sehingga terkadang saat kita berpikir untuk menyajikan sioke dan siobak sebagai salah satu menu utama makan kita, mau tidak mau kita harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit.

Melihat hal tersebut, Tristar mengajak para ibu-ibu dan Anda untuk mengikuti kelas kursus Sioke dan Siobak yang diadakan oleh Tristar Culinary Institute. Di sini Anda akan langsung diajari langsung oleh ahlinya dalam mengolah sioke dan siobak, dan tidak berhenti sampai di situ saja, Anda langsung mempraktekkannya sendiri di sini. Segera ikuti kelas kursus Sioke dan Siobak yang kami adakan.

Untuk informasi jadwal kursus dan pendaftaran silahkan hubungi :
(031) 8433224 - 8433225.

Program Kursus Kuliner di Tristar.
Setiap hari, Tristar Culinary Institute mengadakan kursus aneka resep masakan indonesia & internasionl: eropa, chinesse food, asian food, italian food, mexican food, dll.
Kue kue internasional & tradisional, bakery, pastry, croissant, pudding, cake decorating, dll.
Peserta Kursus tidak hanya melihat demo masak saja, tetapi langsung praktek, dibimbing dosen yang berpengalaman dibidangnya, dengan fasilitas peralatan masak yang paling lengkap & mutakhir. Tempat Kursus yang nyaman & bahan kursus yang sesuai dengan standard bintang 5.

Dapatkan Koleksi VCD Cooking with The Chef, VCD belajar memasak yang dilengkapi dengan Resep, Step by Step, & Foto Produk, hanya di
TRISTAR CULINARY INSTITUTE
Program Pendidikan D1-D2-D3
Kuliah Kuliner dengan metode Setiap Hari Praktek.
Jurusan Culinary Art & Baking & Pastry Art.
Kunci Sukses Berkarir & Berbisnis Kuliner

TRISTAR Sekolah Kuliner Terlengkap di Surabaya.
Jln. Raya Jemursari 234 Surabaya.
Telp. 62-31-8433224-25. 031-70114130.
Fax: 031-8432050.
Email: tristarkuliner@yahoo.co.id
website: www.tristarculinaryinstitute.com
blog: kursus-masakan-kue.blogspot.com

1 komentar: