twitter

Pages

Senin, 19 Januari 2009

Program Kuliah Tataboga Singkat 3 Bulan - Praktek Setiap Hari

Tristar Culinary Institute Kaliwaron

Mau sekolah Chef dengan biaya yang relatif lebih murah, dan pilihan pendidikan singkat, dengan program profesional Culinary yang berkualitas? Tristar Culinary Institute, tempatnya.

Sekolah kuliner pencetak chef yang handal dan profesional ini sudah ada sejak tahun 2012. Berlokasi di kota Surabaya, Tristar Culinary Institute dilengkapi fasilitas modern dan suasana yang ramah, memastikan peserta didik untuk dapat belajar dengan nyaman. Program profesional culinary berfokus pada pemantapan materi berupa praktek langsung (hands-on-cooking) setiap hari, dengan pola belajar yang efektif dan menyenangkan. Sekolah Chef yang bisa ditempuh secara singkat (3 bulan) ini mengedepankan peserta didik dapat belajar, bekerja, berkarir, serta mampu menciptakan dan menjalankan wirausaha sendiri dibidangnya secara profesional.


Dengan program pendidikan singkat setara Diploma, program profesional chef di Tristar Culinary Institute menawarkan pilihan program, sebagai berikut:

·         Program singkat profesional culinary secara spesifik selama 3 bulan, dengan materi:
-          Triwulan 1: Indonesian Cuisine, Chinese Cuisine, Bartending, Food & Ice Carving.
-          Triwulan II: Kontinental Cuisine, Asia Cuisine, Italia Cuisine, dan Timur Tengah Cuisine.
-          Triwulan III: America Cuisine, Menu Catering, dan Menu Vegetarian.

·         Program Profesional selama 1 tahun (9 bulan) dengan keahlian Culinary atau Patiseri (Peserta didik bisa memilih salah satu bidang keahlian).

·         Program Profesional selama 2 tahun (2 x 9 bulan) dengan keahlian tahun pertama Culinary dan tahun kedua Patiseri.

Selama masa belajar Culinary, peserta didik menerima materi teori dan praktek langsung setiap hari yang lebih mengutamakan teknik pembuatan dan pengolahan produk makanan berstandar Internasional. Dengan begitu peserta didik mampu dan terampil memasak masakan dari seluruh negara penjuru dunia.

Bagi yang ingin melanjutkan pendidikan dari Program Profesional Non Gelar menjadi memiliki Gelar Sarjana, Tristar Culinary Institute memudahkan peserta didiknya di tahun ketiga untuk melanjutkan ke Culinary Advanced, bahkan bisa mengikuti Crash Program.

Lantas bagaimana dengan biaya untuk Program singkat (3 bulan) Profesional Culinary ini:
·         Formulir Pendaftaran  : Rp.    300.000,- (dapat Jaket Akpar Majapahit)
·         Biaya Praktikum         : Rp. 3.500.000,-
·         SPP / 3 bulan               : Rp. 5.000.000,-
* Belum termasuk (Seragam, Sepatu Chef, Pisau & Celemek)

Ruang Teori
Laboratorium Culinary

FASILITAS
·         Ruang Laboratorium Culinary dilengkapi dengan peralatan-peralatan sesuai dengan   perkembangan dunia industri pengolahan makanan yang modern dan ber-AC.
·         Ruang belajar teori yang nyaman, dilengkapi dengan AC, Whiteboard dan Proyektor 
·         Ruang perpustakaan yang nyaman dengan koleksi buku kuliner & patiseri yang dapat dibaca setiap saat di perpustakaan Tristar Culinary Institute. 
·         Fasilitas lain : Store ‘Toko 9’, Locker Room, Hotspot Area, dan Ballroom dengan kapasitas 400 orang.
·         Resto & cafe (San Xing Resto, Pujasera Bale Kaliwaron dan Oost Cafe) dapat digunakan peserta didik untuk praktik Buffet & Fine Dining. Tak hanya itu, untuk program bisnis, peserta didik dapat belajar sambil bekerja, artinya di pagi hari kuliah, siang/sore bisa mengaplikasikan ilmunya dengan bekerja dibeberapa resto & cafe tersebut .


Ruang Perpustakaan

Store ‘Toko 9’
San Xing Resto

Oost Cafe

Pujasera Bale Kaliwaron


STAF PENGAJAR
Tenaga pengajar Tristar Culinary Institute adalah tenaga pengajar profesional terbaik di bidangnya dengan memadukan Profesional Chef dan Education Chef. Profesional Chef merupakan praktisi dari lingkup dunia kuliner dari hotel, restoran di Surabaya maupun dari luar kota Surabaya. Tristar Culinary Institute juga dengan mendatangkan chef tamu sebagai pengajar khusus dalam setiap programnya.


Jadi tunggu apalagi, segera gabung dan nikmati kenyamanan belajar singkat dengan Program Profesional Culinary yang ada di Tristar Culinary Institute.


Kampus Tristar Culinary Institute, ada di:
Surabaya || Jl. Kaliwaron No. 58 - 60 Surabaya
(031) 8433224-5, 8480821-2, (031) 5999593
0812 3375 2227 ; 0812 3450 6326
Fax. (031) 8432050
BB Pin: 2A1CE131;27ECEFD1; 53B4EFD8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar