twitter

Pages

Selasa, 17 Februari 2009

Belajar Cara Membuat Aneka Roti Manis : Keju, Smoke Beef, Susu Green Tea, Sosis

Kursus Kue & Masakan di Tristar Culinary Institute. Peserta Praktek Langsung, Dibimbing oleh Dosen yang berpengalaman di bidangnya. Jln Raya Jemur Sari 234 Surabaya. Telp: 031-8433224 – 8433225 – 70114130. - 0817321024
Fax. (031) 8432050. Email: tristarkuliner@yahoo.co.id


Peserta praktek langsung, mulai dari menimbang bahan, menyiapkan isian untuk roti manis, dipandu oleh Afif Tristar, Baker Tristar Culinary Institute.


Para Peserta Kursus Roti Manis, praktek langsung megisi sosis & smoke beff, memberi topping greentea & susu. Praktek bersama ini dipandu Bpk Otje Herman Wibowo, Chef de Pastry Tristar Culinary Institute.




Setelah dibentuk, roti manis di isi sosis, smoke beef, keju & green tea.



Peserta mencicipi hasil praktek resep aneka roti manis.

Bpk Otje Herman Wibowo mengevaluasi hasil kursus hari ini.



PROGRAM PENDIDIKAN DI TRISTAR CULINARY INSTITUTE

TRISTAR Culinary Institute merupakan suatu lembaga pendidikan yang menghasilkan orang-orang yang memiliki ketrampilan di bidang kuliner dan profesionalisme dalam bekerja di bidangnya. Belajar, bekerja, berkarir, serta mampu menciptakan dan menjalankan usaha sendiri merupakan tujuan dari TRISTAR Culinary Institute sebagai salah satu sekolah kuliner dan pariwisata terkemuka dan terbaik di Indonesia.

Teknik pengajaran di TRISTAR Culinary Institute, lebih ditekankan kepada kegiatan praktek setiap hari, yang lebih mengutamakan teknik pembuatan dan pengolahan produk makanan standar internasional. Kegiatan praktek setiap hari didapatkan mahasiswa pada tahun pertama dan kedua untuk D1 dan D2 jurusan Patiseri dan Tata Boga, dan praktek sampai dengan tahun ketiga untuk jurusan Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata. Seluruh bahan praktek perkuliahan sudah disiapkan oleh pihak TRISTAR Culinary Institute sebagai pihak penyelenggara.

Dengan didukung fasilitas kelas ber-AC, dapur lengkap standar hotel bintang 5 dan mesin industri makanan, ruang bar/cafe, ruang karaoke, wi-fi zone, dan tenaga pengajar yang sudah berpengalaman, diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk dipersiapkan menjadi tenaga-tenaga ahli di bidang kuliner dan pariwisata
Para mahasiswa juga diwajibkan mengikuti kegiatan magang/on job training selama enam(6) bulan di hotel bintang 4 atau hotel bintang 5. untuk menambah wawasan serta mengaplikasikan ketrampilan yang telah didapat selama belajar di kampus.

TRISTAR Culinary Institute memiliki tiga(3) program pendidikan profesional D1, D2, dan D3,
Dengan jurusan :
1. Patiseri (Baking & Pastry)
2. Tata Boga (Kuliner)
3. Perhotelan
4. Usaha Perjalanan Wisata
Jenjang Studi lanjutan D3, S1, S2 di Swiss.
Dengan jurusan : International Hotel and Tourism Management

Contact
TRISTAR CULINARY INSTITUTE
Jl. Raya Jemursari 234
Surabaya
Jawa Timur
Indonesia
Tel. (62)31-8433224-8433225-70114130
Fax. (62)31-8432050
Mobile:(62)081 7321024
Link
Kuliah Sambil kerja di LPLK Tristar
KURSUS BEBEK PEKING
KURSUS KUE & MASAKAN di TRISTAR cabang ROYAL PLAZA
Pelatihan Wira Usaha Tristar
Kursus Industri Sosis & Mesin Industri Sosis
Kursus Pelapisan Logam
Belajar Melukis Di Kaos/Painting on TShirt
Belajar melukis di Gelas & Ceramic/ Ceramic & Glass Painting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar