twitter

Pages

Senin, 11 Mei 2009

Kursus Cake Decoration

Tristar Culinary Institute memberikan kursus paketan intensive selama lima hari disamping kursus harian yang diadakan. Berikut adalah kursus paketan Cake Decoration yang kami adakan, dimana Peserta kursus akan diajarkan teknik menghias kue dari tingkat dasar hingga ke tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Harga yang dikenakan Rp 1.500.000,- (Jika diambil perharian Rp 350.000,-)

Hari Pertama : Black Forest Cake & Snow white Cake



Hari kedua : Anniversary Cake & Birthday Cake



Hari ketiga : Mothers Day Cake & Cross Cake



Hari keempat : Yu Log Cake & Christmas Tree Cake



Hari Kelima : Wedding Cake (Gum Paste, Plastic Icing, Royal Icing)


Jika Anda tertarik dan berminat untuk mengikuti kelas kursus intensive ini, silahkan hubungi kami di : (031) 8433224-8433225 atau di website kami www.tristarculinaryinstitute.com

Kursus Coklat Praline

Tidak bisa disangkal, coklat adalah salah satu makanan favorite kita semua, mulai dari anak-anak sampai orang tua semua menyukai makanan yang satu ini. Bisa berupa permen coklat, coklat batangan, ataupun divariasi dengan kue dan roti. Coklat sendiri memiliki banyak manfaat (asalkan kita tidak berlebihan saat memakannya) seperti memberikan perasaan senang dan relax.
Saat ini, coklat telah banyak mengalami kemajuan dibandingkan dengan dulu. Terutama bagaimana variasi coklat yang saat ini sangat banyak yang bisa kita temui di mana-mana. Semuanya tidak terlepas dari teknologi yang digunakan dan daya kreasi terhadap coklat itu sendiri. Sekarang bisa kita temui bentuk coklat yang di dalamnya terdapat isi seperti kacang, rum, dan lainnya. Namun tidak jarang, toko yang menjualnya mematok harga yang sangat mahal, yang membuat kita berpikir dua kali sebelum membelinya.

Namun bagi Anda yang menyukai makanan yang satu ini, dan tidak ingin mengeluarkan uang yang besar saat membelinya, Tristar Culinary Institute memberikan penawaran bagi Anda untuk mengikuti kelas kursus coklat praline yang kami adakan. Kelas kursus ini terdiri dari Marshmallow praline, Orange cream praline, Tutti Fruity, dan Rice bubble. Dimana Anda akan diajarkan dari awal bagaimana cara mengolah coklat yang benar dengan ahlinya langsung. Anda juga tidak hanya melihat dan mendengarkan saja, tapi mempraktekkan langsung di tempat. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pengolahan coklat, bisa ditanyakan langsung saat kursus berlangsung.

Segera hubungi Tristar Culinary Institute di (031) 8433224 - 8433225 atau melihat jadwal kursus kami di www.tristarculinaryinstitute.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar